PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Dalam rangka menanamkan jiwa sportifitas dan regenerasi kepengurusan, Karang Taruna Bina Muda Abadi (Bima Abadi) menggelar Turnamen Bola Voli Bima Cup di Lapangan Bukit Intan Desa Bukit Makmur Kecamatan Pinang Raya.

Dalam pelaksanaannya, turnamen ini berlangsung mulai tanggal 26 sampai 29 Desember 2019. Selain itu, turnamen ini diikuti oleh pemain dari Kecamatan Pinang Raya dan Batiknau yang terdiri dari 32 tim putera dan 10 tim puteri.

Ketua Panitia Pelaksana Zuli Agus Rahayu, mengatakan kegiatan ini menjadi wadah pembelajaran bagi anggota karang taruna, sehingga dapat menjadikan Karang Taruna Bima menjadi lebih maju.

“Harapannya, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi pemuda sekitar Kecamatan Pinang Raya dan sekitarnya.

Di tempat yang sama, Nasri selaku camat Pinang Raya mengungkapkan selain ajang olahraga, di balik kegiatan ini juga dapat menjadi sarana promosi terhadap keberadaan lokasi wisata yang baru dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara di Desa Bukit Makmur.

“Ini merupakan ajang yang sangat bagus, untuk memperkenalkan dan mempromosikan wisata kita yaitu wisata Bukit Intan yang ada di Desa Bukit Makmur,” ujar Nasri.

Selaku Camat, ia juga mengapresiasi dan siapĀ  mendukung kegiatan-kegiatan yang digagas oleh pemuda di Pinang Raya.

“Kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Karang Taruna setempat dan semoga kegiatannya berjalan sukses hingga akhir tanggal 29,” harapnya.

Turut hadir dalam acara ini Kades Bukit Makmur Hartono, Ketua Bumdes Cindra, Ketua BPD Suhar.[Sugeng]