PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu — Kasus dugaan pembunuhan Wina Mardiani mahasiswi Universitas Bengkulu (UNIB) untuk tersangka Pardi kasusnya akan di hentikan atau SP3 karena tersangka meninggal dunia di RS. Bhayangkara Bengkulu, Sabtu (21/12/2019) sekira pukul 21.40 WIB. Sedangkan untuk tersangka WL yang diduga penadah sepeda motor korban kasusnya akan tetap dilanjutkan.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma Trisna mengatakan, untuk WL yang ditetapkan sebagai tersangka penadah sepeda motor korban kasusnya tetap dilanjutkan. Tersangka dikenakan pasal 480 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. Tersangka saat ini masih ditahan di Mapolres Bengkulu.

“Iya, untuk tersangka WL kasusnya tetap kita lanjutkan,” kata Indramawan.

Untuk tersangka WL, Polisi masih melengkapi berkas perkaranya sebelum dilimpahkan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu.

“Untuk pelimpahannya nanti ya,” ucap Indramawan.

Dilansir sebelumnya, dalam kasus ini tersangka Pardi usai melakukan dugaan pembunuhan terhadap korban membawa kabur sepeda motor korban dan membawanya ke rumah tersangka WL. Pada saat itu tersangka WL tidak ada di rumah, melainkan sedang dalam perjalanan pulang habis mengantarkan ayam karena tersangka WL berprofesi sebagai pengantar ayam. Setibanya WL di rumah sepeda motor korban sudah ada di situ Diduga disitu WL menyanggupi permintaan tersangka Pardi uang sebesar Rp1 juta rupiah dan sepeda motor korban sebagai jaminannya. [Anto]