PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Perayaan ulang tahun yang pertama, ACE Bengkulu membawa misi memajukan bisnis yang lebih progresif lagi. Hal itu dikatakan Manager Store ACE Bengkulu, Saifullah, Sabtu (14/12/2019), di Bencoolen Mall Kota Bengkulu.

Tantangan tersebut berdasar motivasi yang diberikan oleh ACE pusat, di mana target penjualan pada Tahun 2020, ACE Bengkulu harus meningkatkan pendapatan pertahunnya.

“Tantangan kita di tahun depan, kita naikkan target keuntungan hingga 10 persen dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Jelasnya, hal ini dibarengi dengan promosi dan management pemasaran yang akan terus ditingkatkan, melihat kompetisi perdagangan produk hardware di Bengkulu saat ini sudah sangat agresif.

“Beberapa yang sudah bagus kita pertahankan, untuk yang belum maksimal akan kita kembangkan lagi,” katanya.

Selanjutnya, Saifulah menerangkan pihaknya akan terus mengembangkan beragam inovasi sehingga masyarakat Bengkulu terus memberikan kepercayaan dengan produk-produk ACE.

“Terus berupaya mengukuhkan diri sebagai ritel furniture terlengkap untuk kebutuhan rumah, bisnis, dan gaya hidup,” ungkap Saifulah.

Pada perayaan Ulang Tahun yang ke-1, para crew ACE Bengkulu bersama-sama memberikan evaluasi dan semangat untuk memajukan bisnis hardware agar terus dilirik konsumen.

Promo Menarik Akhir Tahun

– Holiday sale diskon

Sampai 3 hari kedepan, ACE bakal memberikan penawaran produk rumah tangga yang super murah dengan potongan harga hingga 10 persen dan cashback 100 ribu rupiah dengan nilai belanja hingga 1.5 juta rupiah.

– Christmas Deals

Nikmati promo Christmas Deals hingga 25 Desember 2019. Anda bisa menikmati diskon 50% untuk produk pilihan dan tambahan diskon hingga 50%! Dapatkan juga promo gratis instalasi pohon Natal!

Promo ini berlaku di store ACE seluruh Indonesia yang menjual produk Natal dan berlaku untuk umum. [Mario]

Berikut syarat & ketentuan selengkapnya:

– Diskon 50% berlaku untuk produk Natal pilihan

– Tambahan diskon 20% berlaku untuk pembelanjaan produk Natal dengan nilai minimum transaksi Rp 1 juta

– Tambahan diskon 30% berlaku untuk pembelanjaan produk Natal dengan nilai minimum transaksi Rp 2 juta

– Tambahan diskon 50% berlaku untuk pembelanjaan produk Natal dengan nilai minimum transaksi Rp 5 juta

– Gratis instalasi berlaku dengan belanja produk Natal minimum Rp 15 juta.