Tampak Damkar Kota Bengkulu sedang membersihkan ikan lele.

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Setelah sebelumnya Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) menyiapkan 14.000 ekor Ikan lele yang akan disajikan saat launching Bengkulu kota Hadits pada malam pergantian tahun baru. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bengkulu gotong royong membersihkan Ikan lele tersebut.

Kepala Dinas Damkar Saiful Apandi mengatakan, senang dan mendukung dengan akan diadakannya launching Bengkulu Kota Hadits.

“Alhamdulillah. Kita sangat mendukung, sejumlah persiapan sudah dilakukan tim menyambut pelaksanaan launching,” katanya lewat pernyataan via telepon, Senin (30/12/2019).

Baca: Tahun Baru, 2.222.000 Orang Ditarget Hafal 40 Hadist

“Diantaranya Personil Damkar kerja ikhlas untuk membersihkan ikan lele yang akan di sajikan pada launching tersebut,” sampainya.

Ia menyampaikan, ini merupakan bentuk dukungan dari personil damkar kota Bengkulu dalam menyukseskan deklarasi kota hadits.

“Sesuai arahan bapak Walikota dan Wakil Walikota bahwa kita harus bahu membahu memberikan yang terbaik kepada kota Bengkulu,” ujarnya.

“Kerja ikhlas ini bertujuan untuk menghadirkan kebahagiaan ditengah-tengah masyatakat kota Bengkulu, jika masyarakat sudah bahagia tentunya Kota yang bahagia dan religius akan terwujud,” ungkapnya.

Baca juga: Sepikan Malam Tahun Baru dengan Hafalan Hadist

Untuk diketahui, selain launching Bengkulu Kota Hadits juga akan meluncurkan Duta Hadits yang siap mengajarkan dan mengamalkan hadits-hadits kepada masyarakat yang ingin belajar. [Soprian/Rilis]