Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Wali Kota Bengkulu H Helmi Hasan mengimbau warga Bengkulu untuk mengisi malam pergantian tahun dengan melakukan kegiatan positif di Masjid Agung At-Taqwa.

Wali Kota mengatakan, guna memperingati malam tahun baru tersebut, Pemerintah Kota Bengkulu telah menyediakan berbagai macam jenis hidangan yang tak kalah menarik dengan makanan-makanan yang biasa disajikan pada malam pergantian tahun yang ada di tempat-tempat wisata.

Sejalan dengan hal tersebut, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengimbau Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) untuk menikmati malam pergantian tahun dengan melakukan kegiatan yang islami yaitu dengan meramaikan Launching Kota Hadits di Masjid Agung At-taqwa.

Hal ini ia sampaikan saat membagikan Bantuan Operasional (BOp) di Kelurahan Sidomulyo, Kamis (26/12/2019).

Ia mengatakan, malam pergantian tahun perlu diisi dengan kegiatan yang positif, yang mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Kami ingin ketua RT dan RW Kelurahan Sidomulyo mengajak warganya agar mengisi malam pergantian tahun dengan menjadi bagian dari Launching Kota Hadits,” katanya.

Ia juga mengatakan, yang menjadi kebahagiaan dan kebanggaan dirinya di Kota Bengkulu ini adalah kekompakan warganya begitu pula dengan lembaga kemasyarakatan khususnya di wilayah kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu.

“Kekompakan warga merupakan modal awal kita untuk bisa membangun Kota Bengkulu yang lebih maju dan modern dengan partisipasi warga dengan Pemerintah Kota Bengkulu,” sampainya.

Ia meminta warga yang menikmati malam pergantian tahun untuk menghindari kegiatan melanggar hukum dan penyakit masyarakat, seperti hura-hura, kebut-kebutan, narkoba, minuman keras, maupun melakukan kegiatan lainnya yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Jauhi perbuatan melanggar hukum, yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Mari sama-sama kita ciptakan Kota yang kita cintai ini Kota yang bahagia dan Religius,” tutupnya. [Soprian/Rilis]