Tampak kondisi motor korban.

PedomanBengkulu.com, Seluma – Kecelakaan lalulintas sepeda motor di jalan lintas Bengkulu – Seluma kembali terulang. Sepeda motor yang dikemudikan oleh pemuda inisial B-P(25) yang membonceng A-B (16) warga desa Perluasan kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, mengalami kecelakaan saat melintas di jalan raya desa Jenggalu kabupaten Seluma sekitar pukul 02.30 WIN, Sabtu (28/12/2019) dinihari.

Kejadian bermula dari kedua pemuda tersebut berjalan dari arah Bengkulu, menuju arah Manna. Diduga mengantuk, motor yang dikemudikan oleh B-P tiba tiba lepas kendali dan menabrak kios pencucian motor (steam) di depan rumah warga yang berada di sebelah kiri jalan.

“Sepeda motor berjalan dari arah Bengkulu menuju arah Manna dan saat ditempat kejadian pengendara sepeda motor diduga dalam kondisi mengantuk. Sehingga tidak fokus pada saat mengendarai dan membuat laju motor lepas kendali dan menabrak tempat cucian motor milik warga sekitar, yang letaknya disisi kiri jalan dari arah Bengkulu yang berada tepat didepan rumah warga,” jelas Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Joni Naibaho.

Akibat dari kejadian ini, pengemudi motor B-P mengalami luka dikepala dan kaki, sedangkan A-B yang dibonceng mengalami luka dikaki dan tangannya. Begitu juga kendaraan yang dikemudikan mengalami kerusakan.

“Dua korban mengalami luka berat, untuk sepeda motornya diamankan di Mapolsek Sukaraja,” jelas Naibaho. [IT2006]