PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan – Silaturahmi yang di lakukan Wali Kta H Helmi Hasan ke Kabupaten Bengkulu Selatan memberikan kesan tersendiri bagi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bengkulu Selatan Mohammad Misrah HR,  Rabu (08/01/2020)

Ketua MUI Bengkulu Selatan Mohammad Misrah HR mengatakan, Wali kota Kota Bengkulu ini satu-satunya sosok pemimpin yang luar biasa karena mampu mempelopori dari seluruh pemimpin yang ada di Provinsi Bengkulu dalam hal pelaksanaan memakmurkan rumah ibadah.

“Ini luar biasa, sangat salut sekaligus, terharu dengan bapak Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan sanggup mempelopori dalam memakmurkan rumah ibadah, terutama memakmurkan masjid,” ucapnya.

Ia merasa heran tidak biasanya ada seorang pemimpin yang mampu serta bisa mengajak masyarakat untuk memakmurkan tempat ibadah, ini merupakan hal yang sangat jarang kita temui.

“Sampai meneteskan air mata,” ungkapnya.

“Saya selaku Ketua MU, ataupun sebagai tokoh agama belum tentu bisa mengarahkan masyarakat disini supaya memakmurkan rumah ibadah seperti di kota Bengkulu,” ungkapnya.

“Saya sangat bahagia atas kunjungan Wali Kota Kota Bengkulu H Helmi Hasan, serta sangat senang bisa menjalin silaturahmi dengan sosok pemimpin sepertinya” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan serta akan siap untuk mendukung program-program yang dibuat oleh Walikota Kota Bengkulu H Helmi Hasan. [Soprian]