PedomanBengkulu.com, Lebong – Pemerintah Kabupaten Lebong secara resmi mengumumkan jadwal pelaksanaan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Lebong. Sesuai jadwalnya akan menggelar bakal seleksi kompetensi dasar (SKD). Rencananya SKD bakal digelar pada pertengahan Februari nanti.

“Insya Allah minggu sekarang kita umumkan. SKD dilaksanakan tanggal 11 sampai 14 Februari 2020 sesuai jadwal untuk Kabupaten Lebong,” kata Sekda Lebong H Mustarani Abidin SH M.Si dalam konferensi pers di ruang rapat Sekda Lebong, usai memimpin rapat bersama tim Pansel CPNS Pemkab Lebong Selasa (28/1/2020) sore.

Dikatakan Mustarani, menerangkan pelaksanaan SKD untuk peserta CPNS Kabupaten Lebong dipusatkan di gedung Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Informasi (LPTIK) Universitas Bengkulu yang berasal di jalan WR Supratman Kandang Limun Kota Bengkulu.

“Segala teknis pelaksanaan SKD berbasis CAT ini, maupun jadwal pesertanya peserta test bisa melihat lengkap di www.lebongkab.go.id,” singkat Mustarani.[Supriyadi]

PENGUMUMAN PELAKSANAAN SKD CPNS KABUPATEN LEBONG FORMASI TAHUN 2019