Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara – Demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan rapat koordinasi dengan Lemabaga Usaha, Jumat (21/2/2020) di ruang Sekdakab Bengkulu Utara.

Dalam hal ini Tim pelaksana kegiatan fasilitasi kerja sama dengan dunia usaha atau lembaga kabupaten Bengkulu Utara tahun anggaran 2020. Rapat Koordinasi tersebut membahas naskah kerja sama dengan pihak dunia usaha.

Mian selaku Bupati Bengkulu Utara melalui Asisten I Setdakab Bengkulu Utara Dullah, menyampaikan bahwa rapat koordinasi dilaksanakan untuk membahas penyususnan format kerja sama terbaru antara Pemerintah Daerah kabupaten Bengkulu Utara dengan pelaku Dunia Usaha di Kabupaten Bengkulu utara agar sesuai regulasi yang berlaku.

“Pembahasan penyusunan materi pembuatan naskah kerjasama baru ini merupakan salah satu upaya untuk menyamakan naskah sesuai dengan regulasi-regulasi yang berlaku dengan pihak dunia usaha atau lembaga di Kabupaten Bengkulu Utara” ungkap Dullah.

Dirinya mengharapkan dengan diadakannya kerjasama ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Peran serta Badan atau Lembaga Usaha diharapkan akan lebih baik ke depannya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan terus bersinergi bersama pemerintah daerah.” harapnya.[Sugeng/Rilis]