Kasatreskrim Polres Kaur Iptu Ahmad Khairuman memimpin penangkapan pasangan bukan muhrim dan mucikari penyedia jasa di penginapan Hotel GG Sulauwangi Selasa (25/2/2020) dini hari.

PedomanBengkulu.com, Kaur – Dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Kaur Iptu Ahmad Khairuman, pasangan bukan muhrim diamankan pada Selasa (25/2/2020) dini hari.

Pasangan tersebut perempuan berinisial IN (24) warga Sulauwangi dan laki-lakinya berinisial AT (34) warga Kaur Selatan. Keduanya saat digrebek tanpa busana di salah satu kamar penginapan Hotel GG Sulauwangi.

Menurut Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno melalui Kasatreskrim Iptu Ahmad Khairuman mengatakan keduanya ditengarai melanggar pasal 296 KUHP jo Pasal 506 KUHP.

“Penggerebekan dilakukkan menindaklanjuti adanya laporan bahwa di lokasi itu di tennggarai adanya pelacuran,” kata Kasatreskrim menjelaskan.

Selain itu polisi juga mengamakan Aw (49) yang tidak lain adalah penyedia wanita di penginapan tersebut. Serta barang bukti enam lembar uang pecahan seratus ribu dan seprai tempat tidur.

“Saat ini para pelaku sudah kita amankan dan akan kita kembangkan. Terkait kasus dugaan pelacuran di lokasi itu. Selain dari pasangan yang bukan muhrimnya itu kami juga mengamankan mucikari yang diduga penyedia wanita dalam kasus ini ,” Kasat Reskrim Iptu Ahmad Kairuman menambahkan.

Selanjutnya, tambah Kasat, terhadap tersangka akan dilengkapi berkas perkara sebelum di limpah kan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU). [Sirat]