PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Bagi para pecinta kopi-kopian atau minuman boba, satu referensi menarik yang patut dicoba. Selain rasanya yang berbeda dengan macam kedai kopi yang lagi hits di Bengkulu, harga minuman milenial di tempat ini pun sangat murah dan terjangkau.

Kopi Ruang Hati, cocok untuk kalian kaum milenial yang melow atau patah hati karena cinta. Cara mengobatinya dengan nongkrong di kedai kopi yang berada di Jalan Dempo Raya No 2 Kebun Tebeng Kota Bengkulu atau tepatnya di sebelah Bakso Mas Min.

Ada 24 varian minuman panas dan dingin dengan beragam pilihan mulai dari Es Kopi Susu, Creamy Milky, Taro, Matcha, Chocolate, Milk Tea, Fresh Drinks, Hot Drinks. Dengan best seller yang sering dicari para konsumen adalah ice Kopi Gula Aren, ice Taro Bubble dan Honey Lime.

“Kopi susu kekinian memang cukup marak, tapi tidak sedikit brand-brand hits kini berada di industri beverage berbasis kopi. Kopi ruang hati adalah satu-satunya kopi yang ngangeni dengan seduhan espresso di setiap macam kopinya ada sensasi rasa yang berbeda lah,” ucap Owner Ruang Hati, Tri Siswanto, Minggu (2/2).

Soal harga jangan ditanya, sangat terjangkau cocok untuk kantong mahasiswa atau pelajar karena memang minuman kekinian ini segmentasi untuk remaja milenial. Mulai dari harga Rp 13 ribu hingga Rp 21 ribu kalian bisa menyembuhkan kegalauan dengan nongkrong dan menikmati kopi.

Menu Kopi Ruang Hati bukan hanya pada minuman saja, dalam sajian kudapan ringan yang juga bikin ketagihan dan ngangeni datang ketempat ini adalah pilihan snacknya mulai dari Bubble Cheese Toatst, Ovaltine Vanilla Toast, Potato Wedges, Peanut Butter.

“Jam operasional Ruang Hati sejak pukul 10.00 – 22.00 WIB Senin – Jum’at dan pukul 10.00 – 23.00 WIB weekend,” tutupnya.[Nurhas]