PedomanBengkulu.com, Seluma – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah kabupaten Seluma, tepatnya di jalan lintas Bengkulu – Manna, desa Sendawar kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Kecelakaan kali ini melibatkan dua kendaraan, yakni truk dan minibus yang terjadi pada Jum’at (28/2/2020) pukul 06.00 pagi.

Informasi yang dilansir pihak kepolisian, kedua kendaraan tersebut bertabrakan dari arah berlawanan. Truk yang dikemudikan S-S (44) warga kecamatan Seluma melaju dari arah Manna menuju Bengkulu, sedangkan minibus yang dikemudikan A-F (51) warga asal Tangerang, Banten melaju dari arah sebaliknya.

“Truk melaju dari arah Manna menuju arah Bengkulu pada saat melintasi tempat kejadian, truk tersebut terlibat benturan dengan minibus dari arah berlawanan. Akibat dari kejadian tersebut minibus mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan dan pengemudi minibus mengalami memar di bagian kaki kanan, sakit di bagian perut” jelas Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu Jonni Naibaho.

Atas kejadian tersebut pengemudi yang mengalami luka memar, dilarikan ke puskesmas setempat. Tidak ada korban jiwa akibat dari kejadian ini, namun kendaraan minibus mengalami ringsek. [IT2006]