PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Grup Band Wali batal manggung di Bengkulu yang sebelumnya direncanakan di lapangan Gelora Giri Kencana Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara dan di Lapangan Bola Medan Jaya Ipuh, Mukomuko yang sedianya digelar pada tanggal 28 sampai 29 Februari 2020.H al tersebut disampaikan oleh pihak penyelenggaraan King Productions pada saat jumpa pers pada Kamis (27/2/2020) di cafe Papuk Mamuk Jl Letkol Iskandar Kelurahan No.80 RT 14, Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

“Beberapa hari yang lalu kami dari pihak penyelenggaraan dan sponsor mendapatkan informasi dari pihak manajemen, bahwa Grup Wali Band tidak bisa menghibur masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya masyarakat Bengkulu Utara dan Ipuh dikarenakan sakit,” ujar Abdul Karim King Productions EO Penyelenggaraan, Kamis (27/2/2020).

Sambungnya, dengan mendapatkan informasi ini, kami pihak penyelenggaraan sempat tidak percaya, karena waktu sudah sangat dekat.

“Kami sempat tidak percaya atas informasi yang diberikan oleh pihak manajemen Wali Band, setelah informasi tersebut masuk diiringi dengan surat keterangan sakit dan video permintaan maaf dari Wali Band,” jelas Abdul Karim.

Abdul menambahkan, pihaknya akan terus berusaha untuk mencari pengganti untuk menghibur masyarakat Bengkulu Utara dan Ipuh.

“Alhamdulillah kami dari pihak penyelenggara mendapatkan pengganti dari Wali Band yaitu Ifan Seventeen yang akan hadir menghibur di lapangan Gelora Giri Kencana Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara dan di lapangan bola Medan Jaya Ipuh, pada Jumat dan Sabtu 28-29 Februari 2020 besok,” ujarnya.

Perlu diketahui Wali Band pada Jum’at malam (21/02/2019) yang lalu baru saja menghibur masyarakat Bengkulu Selatan bertempat di lapangan Kator Camat Pino Raya. [Soprian]