Dempo Xler

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan Kunjungan ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat di jalan Pangeran Natadirja Nomor 48 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, pada Senin siang (2/3/2020) mendatangi DPD Partai Demokrat.

Kedatangan Helmi Hasan untuk menindaklanjuti Persyaratan Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Partai Demokrat di Pilgub 2020 nanti.

Disampaikan oleh Dempo Xler Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Partai Demokrat adalah partai sahabat abadi bagi PAN, bahkan Partai Demokrat seperti saudara kembar bagi PAN.

“Demokrat sudah dua periode berkoalisi dengan PAN dan Insya Allah di pilkada gubernur ini demokrat tetap bersama kita berjuang memenangkan nilai kebenaran dan demokrasi menuju provinsi bengkulu yang religius dan bahagia,” jelas Dempo Xler saat Kunjungan ke DPD Partai Demokrat pada Senin siang (2/3/2020).

Dempo Xler menambahkan, Helmi Hasan ini adalah sosok pemimpin yang berbeda serta di rindukan diera saat ini, ini dibuktikan diberbagai pertemuan atau obrolan-obrolan di setiap kalangan,

“Ini kita buktikan dengan hasil-hasil kajian semua kalangan yang kita temui, hasil survei bahkan obrolan santai di warung kopi bahwa bang Helmi ini adalah pemimpin antitesis dari pak Gubenur (Rohidin Mersyah) yang sekarang,”

Sambungnya, Ketidakmampuan pemimpin yang sekarang ini telah membawa kemunduran bagi Provinsi Bengkulu.

“Bang Helmi Hasan ini adalah pemimpin yang berbeda, tidak sama dengan pemimpin pada sekarang ini, ia (Helmi, red) memainkan peran selalu jadi antitesis kebijakan-kebijakan Gubernur saat ini,” kata Dempo.

Provinsi Bengkulu saat ini butuh pemimpin yang tangguh dan kreatif seperti bang Helmi Hasan pada saat ini,

“Bang Helmi mempunyai visi-misi menciptakan masyarakat yang religius dan bahagia. Seperti yang dirasakan masyarakat Kota Bengkulu, ke depannya kebahagiaan ini harus lebih religius dan bahagia, dan bukan hanya dirasakan oleh masyarakat Kota Bengkulu saja. tutupnya. [Soprian]