PedomanBengkulu.com, Kaur – Kades di kecamatan Lungkang Kule dengan inisial SU (43) diamankan Mapolsek Padang Guci Hulu, Sabtu (7/3/2020) yang diduga berbuat Mesum dengan Sekdesnya TW (39).

Kejadian bermula saat Kades tersebut berada di dalam kamar Sekdes berduaan saja yang di intip oleh saksi yang juga mertua Sekdes itu sendiri AM dan saat di intip dalam keadaan mati lampu sehingga di duga keduanya berbuat hal terlarang.

Namun saat konfirmasi Pedoman Bengkulu, Kades tersebut membantah.

“Tidak benar apa yang telah di sangkakan kepada saya, ini jebakan oleh lawan politik bahkan saya sempat di serang dan juga sekdes itu saudara saya sendiri,” bantahnya.

Sementara itu Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno melalui Kapolsek Padang Huci Hulu Iptu. Samsu Rizal membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan Kades tersebut.

“Setelah kita amankan di Polsek maka pada hari ini Kades yang bersangkutan selanjutnya akan ditangani oleh Reskrim Polres Kaur melalui Unit PPA,” Samsu Rizal mengatakan.

Saat berita ini Kami turunkan Sekdesnya masih melarikan diri, untuk itu pihak kepolisian berharap kepada keluarga terutama bagi yang bersangkutan agar segera menyerahkan diri guna menunjang pemeriksaan. [Sirat]