PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bengkulu dalam memperingati dan memeriahkan HUT yang ke-12 menggelar syukuran dengan mengangkat tema ‘setia bergerak untuk Indonesia Raya’.

Peringatan Hut ke 12 tersebut di hadiri oleh Ketua DPD Bengkulu Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin. Ia mengatakan, Gerindra semoga dapat lebih maju dan akan memenangkan calon yang diusungnya di pilkada serentak 2020 baik calon Gubernur maupun Calon Bupati.

“Siapapun nantinya yang Gerindra usung di pemilu ini baik dari calon gubernur maupun calon bupati, Gerindra akan menargetkan akan memenangkan di Pilkada 2020 ini,” jelasnya, Jumat (6/3/2020).

Susi Marleny Bachsin yang juga Anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini mengatakan, akan maju di Pilgub 2020 jika diperintahkan oleh partainya.

“Apabila saya diperintahkan oleh Partai Gerindra untuk maju Pilgub 2020, tentu saya akan maju serta siap, Mudah-mudahan dan doakan semoga dari partai Gerindra merekomendasikan,” pungkasnya.

Menurutnya, jika Partai Gerindra merekomendasikannya ia akan siap maju di Pilgub 2020.

“Secepatnya Partai Gerindra akan merekomendasikan, maka tunggu saja, secepatnya akan kita undangan teman-teman media, apa lagi yang direkomendasikan saya (Susi, red) itu pasti mantap,” ungkapnya.

Diketahui di HUT yang ke 12 ini partai Gerindra melangsungkan syukuran bersama anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Al-Mubarok Bengkulu. [Soprian]