Penyemprotan disinfektan oleh DPD PAN Kota Bengkulu di Kelurahan Lingkar Timur, pada Sabtu sore (28/03/2020).

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bengkulu bersama masyarakat kembali melakukan penyemprotan disinfektan dipekarangan rumah-rumah dan taman agar benar-benar terhindar dari Corona Virus (Covid-19) di Kelurahan Lingkar Timur, pada Sabtu sore (28/03/2020).

Hari ini hari kedua giat penyemprotan disinfektan bersama masyarakat guna antisipasi penyebaran Covid-19 di Kelurahan Lingkar Timur.

“Penyemprotan ini dilakukan bersama dengan masyarakat, mengelilingi satu kelurahan, baik penyemprotan di rumah-rumah, serta fasilitas umum,” jelas Bendahara DPD PAN Kota Bengkulu Indra Sukma.

Penyemprotan dilakukan dengan cara dor to dor atau dari rumah ke rumah ini mendapat antusias dari warga sekitar kelurahan, dan banyak juga yang merekonstruksi di kelurahan lain.

“Nanti kita akan melanjutkan di setiap kelurahan, penyemprotan ini akan terus kita lakukan, selama Bengkulu benar-benar aman dari covid-19,” tungkas Indra Sukma.

Ditambahkan oleh Ketua RT 15 Untung Kawi, ia mengatakan sangat berterima kasih kepada DPD PAN Kota Bengkulu, yang peduli akan masyarakat.

“Saya perwakilan warga RT 15 Kelurahan Lingkar Timur, sangat berterima kasih banyak kepada DPD PAN Kota Bengkulu, karena dengan giat ini masyarakat menjadi merasa aman terbebaskan dari covid-19,” jelas Ketua RT 15 Untung Kawi.

Perlu diketahui giat penyemprotan disinfektan akan dilanjutkan besok minggu di kecamatan Teluk segara, selama Bengkulu benar-benar aman dari covid-19. [Soprian]