PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar syukuran serta santunan dan pemotongan nasi tumpeng bersama anak yatim di DPC Partai Gerindra Jalan Depati Payung Negara No.05, Pagar Dewa, Kec. Selebar, Kota Bengkulu, Jum’at (6/3/2020).

Di HUT Gerindra ke-12 Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto mendoakan Gerindra kedepannya akan lebih maju lagi, dan Dedy Wahyudi menjadi Walikota Bengkulu.

“Semoga Gerindra di HUT ke 12 ini akan lebih dipercaya lagi oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu, dan tidak itu saja saya (Suharto, red) mendoakan Dedy Wahyudi menjadi Walikota Bengkulu,” sampai Suharto di sela-sela pemotongan tumpeng.

Sementara, Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin berharap diusianya ke 12 menjadi lebih baik lagi dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

“Diusia yang ke-12 ini, kita berharap Partai Gerindra kedepannya menjadi lebih baik, maju, dan dipercaya masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu. Termasuk juga para kader-kader Partai Gerindra,” Jelas Susi Marleny Bachsin.

Lebih lanjut disampaikan Susi Marleny Bachsin, untuk menghadapi di Pilkada serentak 2020 ini, Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu juga menargetkan, siapapun nantinya kandidat atau balon Gubernur maupun Bupati yang diusung Partai Gerindra, harus bisa menang.

“Dengan Kelahiran Gerindra ke-12 ini menambah semangat Republik Indonesia untuk menciptakan pemimpin bangsa, dan kader-kader pun harus tetap berjuang untuk masyarakat Indonesia. Semoga sukses,” tutup Marleny Bachsin. [Soprian]