PedomanBengkulu.com, Seluma – Kegiatan Donor Darah akan dilaksanakan Dinas Kominfo Kabupaten Seluma, dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) pada (22/4/2020) di halaman Kantor Dinas Kominfo pekan depan. Donor darah ini digelar untuk membantu PMI dalam menjaga ketersediaan darah.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Seluma, Hendarsyah (17/4/2020) mengajak kepada seluruh staf dan PNS di Pemkab Seluma turut berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut. Tak hanya itu kegiatan ini juga dibuka untuk masyarakat umum yang berniat mendonorkan darahnya.

“Dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan darah, dan bekerasama dengan rekan rekan media dan PMI, Diskominfo akan menggelar kegiatan donor darah rabu 22 April 2020. Semoga teman teman di seluruh OPD bisa ikut, dan ini juga terbuka untuk masyarakat umum” ungkapnya.

Hendarsyah memastikan, kegiatan donor darah ini akan dilaksanakn sesuai protokol kesehatan yang sudah diatur. Ia juga menyatakan kegiatan tersebut untuk membantu menambah stok darah, yang dibutuhkan ditengah dampak pandemi Covid-19.

“Saat ini Kabupaten Seluma masih berada di zona hijau, meski begitu kami tetap ingin membantu ketersediaan darah di Kabupaten Seluma terjamin” jelasnya. [IT2006]