Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara- Sesosok mayat tak dikenal ditemukan oleh seorang nelayan mengapung kurang lebih empat kilo meter di tengah laut tepatnya di desa Serangai Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (18/4/2020).

Kepala Desa Serangai, Simanungkalid membenarkan kejadian tersebut, bahwa masyarakatnya yang sedang berlayar mencari ikan menemukan sesosok mayat mengapung.

“Iya kejadian tersebut memang benar adanya, ditemukan sekitar pukul 12.00 wib oleh seorang nelayan,” ungkap Kades.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan Kades ke Polisi Sektor Batik Nau. Setelah mendapatkan informasi kemudian personil polsek berkoordinasi dengan petugas Puskesmas Batik Nau dengan membawa kantong jenazah dan bersama-sama menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) di desa Serangai, setelah sampai di desa Serangai kemudian bersama dengan Kades dan masyarakat melakukan evakuasi terhadap korban.

“Ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki, berumur kurang lebih 30 tahun, dan di tangan kirinya menggunakan gelang berwarna hitam,” ungkap Kapolsek BatiknNau, Iptu Susilo kepada Pedomanbengkulu.com.

Dirinya menambahkan saat ini dibawa ke RSUD Arga Makmur untuk dilakukan otopsi.

“Kondisi mayat sudah rusak dan tidak dapat dikenali, saat ini jenazah dibawa ke RSUD Arga Makmur menggunakan mobil ambulan dengan pengawalan mobil patroli Polsek Batik Nau,” pungkasnya. [Sugeng]