PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menerima bantuan dari Indomaret cabang Palembang untuk warga yang terdampak akibat Corona Virus atau Covid-19. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh wakil kepala cabang Indomaret Dedi Setiawan kepada Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di balai kota, pada Kamis pagi (30/4/20).

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Indomaret berupa 1.000 masker dan 100 paket sembako dalam bingkisan yang berisikan mie instan, beras dan minyak goreng.

Disampaikan oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, mengatakan atas nama Pemkot Bengkulu mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Indomaret bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

“Saya mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyampaikan ribuan terimakasih dan sampaikan juga kepada kepala cabang indomaret ucapan terimakasih ini. Semoga kita semua sehat selalu dan terhindar dari wabah Covid-19 ini serta cepat berlalu,” ujar Dedy.

Walikota Bengkulu juga menyampaikan, sambung Dedy, semoga bantuan ini nanti menjadi amal ibadah untuk kita semua.

“Dengan bantuan ini semoga menjadi nilai ibadah untuk kita semua, mewakili masyarakat Kota Bengkulu sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada indomaret cabang Palembang,” ulang Dedy.

Ditempatkan yang sama, Wakil kepala cabang Indomaret palembang Dedi Setiawan mengatakan, semoga ini bisa meringankan beban ekonomi dan sosial masyarakat akibat covid-19.

“Saya mewakili kepala cabang indomaret, semoga bingkisan ini bisa meringankan beban baik ekonomi masyarakat ataupun sosial masyarakat, sehingga kebutuhan sehari-hari bisa tercukupi,” jelasnya.

Dedi juga menambahkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada warga Kota Bengkulu yang terdampak Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian Indomaret. Untuk teknis pembagiannya atau distribusinya nanti kita serahkan sepenuhnya kepada pemkot atau gugus Covid-19,” tutup Dedi. [Soprian]