Pedomanbengkulu.com, Seluma – Pergantian pimpinan kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, kembali dilakukan. Herman Yatim yang sebelumnya sudah menjabat selama dua tahun, digantikan oleh Mulya Hudori yang sebelumnya menjabat sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang. Kedua pejabat tersebut berganti posisi, berdasarkan rotasi pejabat yang dilakukan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu pada pekan lalu.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Herman Yatim dalam kegiatan pisah sambut di Kantor Kemenag Seluma (5/5/2020) menyampaikan permohonan maaf, terhadap seluruh jajaran dan masyarakat Kabupaten Seluma selama dua tahun menjabat.

“Selama ini saya dua tahun bekerja , dan sekarang pindah tugas ke kepahiang, mohon maaf kalau ada kesalahan. Saya sampaikan selamat datang Pak Mulya Hudori, dan beliau ini baik orangnya” jelas Herman.

Ditambahkan Herman, Kemenag Kabupaten Seluma saat ini sudah harus bersiap melakukan tugas besar, yakni diantaranya untuk bersiap bila ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ 2022.

“Selanjutnya di Seluma, harus bersiap, kita penggeraknya ini, kemarin pak bupati pak sekda sudah menanyakan bagaimana persiapannya” jelas Herman.

Sementara itu Kakan Kemenag Kabupaten Seluma, Mulya Hudori menyatakan siap menjalankan tugas yang sudah menanti untuk diselesaikan.

“Saya siap mewakafkan waktu dan usia saya yang tinggal tidak berapa lama lagi ini, dan akan melanjutkan seluruh pekerjaan di Kemenag Kabupaten Seluma” jelasnya.

Mulyo menyatakan, perpindahan tugas sudah biasa ia jalani. Sebelumnya ia sudah berpindah pindag tugas seperti di Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan, Kaur, Lebong, dan Kepahiang. [IT2006]