PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi mendatangi sekretariat Perkumpulan Mahasiswa Papua guna memastikan masyarakat diluar Provinsi yang terdampak Corona virus (Covid-19) semuanya mendapatkan Sembako Beras dan mie (Rasmie) di Unib Depan, Kelurahan Kandang Limun, Minggu (3/5/2020).

Dalam memberikan bantuan Rasmie disambut baik oleh mahasiswa Papua dan ini dilakukan guna memastikan lagi 100 persen warga yang tinggal di Kota Bengkulu mendapatkan bantuan dari Pemkot Bengkulu.

“Hari ini kita mendatangi sekretariat mahasiswa Papua di Kota Bengkulu, maksud dan tujuan kita memang ingin memastikan warga dari luar Kota Bengkulu yang belajar bertamu disini selalu mendapatkan kebahagiaan walaupun di tengah wabah Covid-19,” ujar Helmi.

Helmi juga menambahkan, bahwa Pemkot Bengkulu akan terus memperhatikan setiap warganya yang belum mendapatkan bantuan, jika masih ada yang belum dapat cepat melapor.

“Ini akan terus kita lakukan, agar seluruh masyarakat yang tinggal atau berada di kota Bengkulu 100 persen mendapatkan Rasmie,” terangnya.

Ulangnya, bagi siapapun masyarakat yang berada di Kota Bengkulu belum mendapatkan bantuan dari Pemkot Bengkulu, silahkan melapor.

“Yang belum mendapatkan Rasmie, silahkan melapor melalui RT/RW bisa juga ke Kelurahan, karena kita semua terdampak dari Covid-19,” tutup Helmi Hasan. [Soprian/Adv]