Pedomanbengkulu.com, Seluma – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan jalur dua kelurahan Pasar Tais kabupaten Seluma (19/5/2020). Sepeda motor yang dikemudikan ABG inisial AA (16) warga Seluma Selatan, bertabrakan dengan pick up yang dikemudikan RH (50) warga kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu.

Kecelakaan bermula dari mobil melaju dari arah Kota Bengkulu menuju arah Bengkulu Selatan, kemudian datang sepeda motor dari arah simpang kantor Camat Seluma, sehingga kecelakaan tak dapat dihindarkan.

“Mobil melaju dari arah Bengkulu menuju arah Manna, pada saat di persimpangan Kantor Camat Seluma mobil bertabrakan dengan sepeda motor, dan pada saat itu sedang melaju dari arah simpang Kantor Camat Seluma menuju Pasar Tais” jelas Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu Jonni Naibaho.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor langsung dilarikan ke RSUD Tais, untuk mendapatkan penanganan medis.

“Pengemudi motor menderita luka lecet di wajah, luka robek sepanjang 2 cm di kening. Kerugian materil akibat kejadian ini sekitar Rp3.000.000,” jelasnya.

Kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan ini mengalami ringsek. Sementara itu diketahui keluarga kedua belah pihak akan menyelesaikan peristiwa kecelakaan ini secara kekeluargaan. [IT2006]

kamu