Okti

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Visi dan misi Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dalam menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat terus dilakukan walaupun saat ini dunia sedang dalam pandemi Corona virus (Covid-19).

Begitu juga di Kota Bengkulu pada saat ini sudah melakukan tahap ke tiga dalam pendistribusian Beras dan Mie (Rasmie).

Disampaikan oleh warga kelurahan Pagar Dewa, Okti,  ibunya sudah tua dan apabila nanti pembagian sembako, tolong Walikota atau Wakil Walikota yang mengantar langsung ke rumahnya.

Pak aku punya permintaan, saat ini ibuku sudah tua kami tinggal di Pagar Dewa, saya minta tolong nanti pembagian Rasmie tahap selanjutnya pak Walikota atau Wawali langsung yang antar ke rumah ibu saya,” ungkap Okti kepada pemimpinnya.

Ibu saya, lanjutnya, sangat mengagumi Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Saya ingin melihat ibu saya bahagia, walaupun nanti ketemu hanya sebentar. Ibu saya ingin sekali bertemu langsung dengan pak Walikota dan Wawali,” harapnya.

Ia bersama keluarganya, tambah Okti, sangat ingin sekali melihat orang tua mereka bahagia dengan memenuhi hasrat kekagumannya kepada Walikota dan Wawali.

“Saya ingin sekali melihat ibu saya bahagia, karena ibu saya sangat mengagumi pak Walikota dan Wawali,” pintanya.

Hal ini langsung di respon oleh Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Ia mengatakan insyaallah akan memenuhi permintaan Okti.

InsyaAllah Bu, Insyaallah akan kita antar langsung nanti ke rumah, semoga Allah memberikan kita kesehatan. Ammiin,” jawab Dedy Wahyudi. [Soprian]