PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakilnya melakukan obrolan santai melalui live media sosial kepada salah satu musisi terkenal tanah air yaitu vokalis Five Minutes Richie.

Obrolan santai tersebut menceritakan bagaimana kehidupan musisi-musisi dalam menghadapi Pandemi Corona Virus (Covid-19).

Dalam obrolan santai live Instagram bersama di akun instagram @Helmihasanofficial dan @Richie_fm, vokalis five minutes menyampaikan bahwa saat ini kita harus tetap optimis dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Walaupun tidak bisa manggung, kita harus apresiasi vokalis Five Minutes yang selalu optimis dan terus berkarya melalui medsos dengan tidak menciptakan kerumunan serta selalu mengambil hikmah dari covid-19,” ujar Helmi Hasan saat Live medsos di balai kota pada (10/05/2020).

Richie Vokalis Five Minutes mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang telah mengundangnya live dimedsos dalam pembahasan melawan wabah Covid-19.

“Saya mewakili musisi tanah air mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota yang yang bersedia live Instagram dalam pembahasan Covid-19″ jelasnya.

Kita sampai saat ini terus berjuang dengan tetap dirumah, mengikuti protokoler kesehatan covid-19, dengan tetap dirumah,

“Sesuai anjuran pemerintah kami tidak akan menciptakan kerumunan, untuk itu kami dapat berkarya melalui medsos guna mengatasinya penyebaran Covid-19,” ujar Richie.

Ia juga menjelaskan di tengah wabah Covid-19 dengan berjualan peralatan ibadah untuk kaum muslim secara online.

“Ya alhamdulilah pak wali dan wawali, kita mengambil hikmahnha dari kejadian ini, terus bersabar, dan saat ini saya berjualan peralatan ibadah seperti baju muslim, sarung dan lain lain untuk mengisi hari-hari ditengah wabah Covid-19,” tutupnya. [Soprian/Adv]