Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Tengah –  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemerintah Bengkulu Tengah untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Selasa (16/6/2020).

Pemberian paket sembako diberikan langsung oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu M Imam Saputra kepada Ketua Gugus Covid-19 Kabupaten Bengkulu Tengah Ferry Ramli didampingi oleh wakil Bupati Septi Peryadi, Sekda Edy Hermansyah, kepala BPBD, Kadis Kominfo dan beberapa OPD terkait.

Bupati Bengkulu Ferry Ramli mengungkapkan banyak terima kasih Kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu yang telah memberikan bantuan 200 paket sembako untuk masyarakat.

“Tim Gugus tugas Covid-19 kabupaten Bengkulu Tengah akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya dan juga semoga BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu selalu mendapatkan keberkahan dan perlindungan selalu atas kemurahan memberikan bantuan bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah ini,” kata Bupati Ferry.

Selain itu Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan M Imam Saputra menjelaskan bantuan-bantuan sembako ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam kesulitan ekonomi.

“BPJS Ketenagakerjaan memberikan 200 paket sembako dalam bentuk beras dan bahan makanan lain untuk Kabupaten Bengkulu Tengah,” jelasnya.

BPJS Ketenagakerjaan akan memberikan bantuan sembako untuk setiap kabupaten di Provinsi Bengkulu, sampai saat ini sudah 4 kabupaten yang telah distribusikan, kabupaten yang belum disetujui juga akan dirilis kedepannya.

“Ini atas kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat yang terdampak Covid, dan akan kita salurkan ke setiap kabupaten,” tutup Imam. [Hendri Suwi]