Pedomanbengkulu.com, Seluma – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan simpang tiga Sungai Petai, kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma, Senin (22/6/2020) siang. Seorang pria berinisial S-W (48) warga desa Sungai Petai, meninggal dunia usai sepeda motor yang ia kendarai terjatuh.

Kecelakaan bermula dari korban pulang dari pasar senin, desa Serambi Gunung Senin (22/6/2020) pagi. Sepeda motor yang sudah dimodifikasi oleh korban, jatuh ke sebelah kiri jalan saat melintas di sawangan simpang tiga Sungai Petai.

“Setiba di sawangan motor yang di kemudikan korban terjatuh ke sebelah kiri keluar jalur aspal, dan korban dibawa ke Puskesmas Masmambang di bawa oleh keluarganya dan sesampai di puskesmas korban meninggal,” jelas Kapolsek Talo, Iptu Sodri.

Sementara itu usai kecelakaan, jenazah korban langsung dibawa keluarga untuk dimakamkan di TPU setempat.

“Atas kejadian lakalantas tersebut pihak korban menerima musibah tersebut, dan pihak keluarga akan memakamkan korban siang ini juga,” jelas Sodri.

Masyarakat diimbau untuk berhati hati saat bekendara, dengan menggunakan kelengkapan bekendara sesuai standar, agar terhindar dari lakalantas. [IT2006]