PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Warga Suka Pindah, kecematan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, Julia Armita (35) memiliki Penyakit tumor ganas. Keluarga berharap Pemerintah Daerah (Pemda) memberikan perhatian, Kamis (23/07/2020)

Sang suami Adianto yang hanya bekerja sebagai penjaga gudang Bulog Pondokpajan merasa tidak mampu mengobati penyakit yang diderita istrinya tersebut. Oleh karenanya Kepala Desa Suka Pindah Marwi tergerak hati untuk membantu mencarikan dermawan untuk pengobatan warganya.

“sudah satu tahun warganya belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Mukomuko,” ujar Marwin.

Menurutnya, warganya membutuhkan dana untuk pengobatan dan operasi kesembuhan penyakit yang diderita warganya, ia berharap melalu media Pedoman Bengkulu bisa tersampaikan kepada pemerintah untuk bisa menyaluran tangan untuk pengobatan warganya tersebut yang terbaring di rumah sakit M Jamil Padang menderita tumor ganas.

Ia juga menambahkan sangat berharapkan kepada pemerintah setempat serta para dermawan bisa mengulurkan tangannya untuk menyembuhkan penyakit yang diderita warganya.

“Besar harapan kami untuk mendapatkan uluran tangan dari para dermawan serta pemerintah untuk membantu pengobatan warganya,” tutup Marwi. [Angga]