PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara
Mobil pribadi Toyota Fortune milik ketua komisi I DPRD Bengkulu Utara yakni Febri Yurdiman menjadi korban pelemparan batu oleh orang yang tidak dikenal (OTD) di Kecamatan Lais, Senin (13/7/2020).

Kejadian itu ntah ada hubungannya atau tidak dengan pelaporan Febri Yurdiman terhadap media online ke Polres Bengkulu Utara beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Febri Kronologis kejadianya saat selesai menghadiri rapat paripurna di DPRD Bengkulu Utara. Dari Arga Makmur sekitar pukul 17.45 WIB dirinya berhenti makan di Simpang Lais. Setelah itu sekitar pukul 19.00 melanjutkan perjalanan ke PH.

” Sampai di Desa Air Padang Kecamatan Lais, datang dari arah berlawanan sebuah motor. Lalu penumpang belakang berdiri dan melemparkan batu ke arah kaca depan sampai jebol,” jelas Febri.

Sementara itu Kapolsek Lais Iptu Yenni Puspita membenarkan aksi tersebut dan menyebutkan saat ini korban Febri Yurdiman telah melapor ke Mapolsek Lais.

” Ya betul saat ini korban dan mobilnya masih di Polsek. Nanti dikabari laginya,” ujar Kapolsek Lais Iptu Yeni Puspita. [Sugeng]