Puncak Perayaan HUT PAN ke 22 dilaksanakan Secara Sederhana

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Puncak perayaan HUT ke-22 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu dilaksanakan secara sederhana di Jalan Merapi Raya Nomor 14 RT 09 RW 03 Kelurahan Panorama Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu, Minggu (23/8/2020).

Pantauan dilokasi, perayaan puncak HUT kali ini dilaksanakan secara virtual serta diikuti DPW, DPD Kabupaten/Kota, Anggota DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota beserta ortom PAN seluruh Indonesia.

Sebelum Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan pidato, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP turut menyampaikan kata ucapan selamat ulang tahun kepada PAN secara virtual.

Tampak hadir, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Hatta Rajasa, Ketua Dewan Kehormatan PAN Soetrino Bachir, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, dan lainnya.

Seluruh yang hadir dalam acara ini terlihat sangat antusias, di mana semuanya mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan lain-lain.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-22 ini, Teuku pun berharap agar di tahun politik ini, bisa saling mengingatkan untuk menjaga serta mengawal demokrasi secara bersama-sama.

“Hari ini, Partai Amanat Nasional (PAN) tepat memasuki usia yang ke-22 tahun, selamat ulang tahun PAN yang ke-22, semoga di ulang tahun kali ini PAN semakin dicintai dan disayangi seluruh kader dan masyarakat Indonesia,” ungkap Teuku.

Dalam memperingati HUT PAN yang ke 22 ketua DPD PAN kota Bengkulu Teuku Zulkarnain menyampaikan Harapan agar Partai PAN ini lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“PAN, kata dia harus terus memperjuangkan kepentingan rakyat. Terutama saat ekonomi sedang melemah akibat dampak pandemi coronavirus desease (Covid-19). Kader PAN mesti terdepan dan peduli terhadap penderitaan rakyat di tengah pandemi,” ungkapnya.

Dalam acara peringatan HUT PAN ke-22 itu, lanjut Teuku dilaksanakan secara terbatas di kantor DPD PAN. Mengingat masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Acara milad PAN berlangsung serentak seluruh Indonesia dengan tema ‘Bhakti nyata untuk Indonesia’ maka pengurus dan anggota, simpatisan DPD -PAN Bengkulu ikut berperan nyata ditengah wabah virus Covid-19,” ujarnya.

Milad ini, kata Teuku, merupakan salah satu strategi memperkokoh barisan, simpatisan, dalam pemenangan Helmi Hasan menjadi pemimpin provinsi Bengkulu, agar berhasil sesuai harapan.

“Saya mengajak semua pihak terkait untuk mensukseskan milad dan program partai di tengah masyarakat, memberikan rasa kepedulian dalam situasi pandemi covid-19,” pungkasnya. [Soprian]