PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Salah satu warga Desa Sungai Lintang Kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko bernama Hendridunan (37) saat ini tengah mengidap penyakit yang tak lazim, beliau mengidap tumor yang tumbuh dibagian mata sebelah kiri, saat ini membutuhkan uluran tangan.

Hendridunan saat dikonfirmasi Pedoman Bengkulu mengatakan, ia menderita penyakit ini sudah kurang lebih selama 12 tahun.

Berbagai macam pengobatan pun sudah dilalui, baik secara medis maupun non medis. Namun penyakit ini tak kunjung sembuh, belum ketemu obat yang cocok.

“Saya sudah pasrah. Saat ini saya hanya menunggu, uluran tangan dari orang-orang yang mau memberi bantuan kepada saya,” terang Hendridunan dengan nada sedih, Kamis (20/8/2020).

“Mau bawa kemana, mau berobat butuh biaya sangat banyak dari mana saya ambil, sedangkan makan sehari-hari saya hanya bantuan dari tetangga,” tambahnya.

Mantan Kepala Desa Sungai Lintang Sikir ini mengatakan, pernah dirujuk di Rumah Rumah Sakit Padang, namun belum membuahkan hasil.

“Seharusnya berobat itu tidak cukup sekali, sebelum sembuh harus rutin berobat, namun apa hendak dikata, benar-benar keluarga tidak mampu,” terangnya.

Ia berharap kepada Bupati Mukomuko dan pihak lainnya dapat membantunya, karena pihak keluarga sudah tak mampu untuk biaya pengobatan. [Angga]