PedomanBengkulu.com, Kaur – Atas musibah jembatan gantung yang putus di Kecamatan Luas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur melalui Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri langsung mengunjungi para korban. Hal ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

Wabup Yulis Suti selain berkunjung juga memberikan bantuan atas nama pemerintah daerah guna meringankan beban bagi para korban.

“Selaku pemerintah kami turut berduka atas musibah ini dan Kepada Dinas terkait, Camat hingga kepala Desa saya berharap agar bersinergi dalam penanganan korban yang luka luka,” Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti mengatakan, Senin (24/8/2020).

Pada kesempatan itu Wabup juga menyampaikan pesan serta salam dari Bupati Kaur Gusril Pausi MAP yang belum bisa hadir pada hari itu.

“Saya juga menyampaikan rasa berduka dari Bupati yang belum sempat hadir namun kemungkinan beliau juga akan berkunjung dan memberikan bantuan kepada korban jika beliau sudah berada di Kaur,” Yulis Suti menambahkan.

Hadir pada hari itu dalam memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar 1 juta rupiah dan sembako bagi setiap korban selain dari Wabup juga ada asisten satu serta beberapa kepala OPD di jajaran pemerintah daerah kabupaten Kaur. [Sirat]