PedomanBengkulu.com, Lebong – Seorang pemuda bernama Veri Aritonang (21) yang berasal dari Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara, sekitar Pukul 11.30 WIB mengalami kecelakaan dan tewas ditempat. Korban yang mengendarai sepeda motor Revo fit BD 6522 SQ diketahui bekerja sebagai penagih koperasi ini, datang dari Kota Curup untuk melakukan penagihan kepada nasabah Koperasi yang ada di Kabupaten Lebong. Namun sesampai di Desa Ujung Tanjung II Kecamatan Lebong Sakti, korban mengalami kecelakaan dan tergilas ban Dump truck.

Berdasarkan informasi dihimpun,
kejadian lakalantas tersebut terjadi setelah korban yang mengendarai Honda Supra fit dari Arah Curup menuju Muara Aman dan ingin mendahului mobil Dump truck BD 8058 GK di jalur sedikit menikung. Namun belum sempat mendahului, korban bersenggolan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Ketika bersenggolan tersebut, seketika korban dan pengendara motor yang masih berstatus pelajar tersebut sama-sama terjatuh.

Namun, malangnya disaat korban terjatuh langsung masuk ke kebawah mobil Dump truck yang juga saat itu sedang berjalan menuju arah Muara Aman. Bahkan korban sempat terseret sekitar 10 meter dari lokasi mereka bersenggolan sesama motor. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sejumlah luka dan diduga korban sudah tewas ditempat kejadian.

Kejadian tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Lebong Iptu Panehan W Simamora yang berhasil ditemui dilokasi kejadian.

“Iya, tadi ada lakalantas dan satu korban meninggal dunia. Saat ini jenazah ada di RSUD Lebong,” sampai Panehan kepada PedomanBengkulu.com Kamis (17/9/2020) siang.

Disebutkan Panehan, saat ini pihaknya masih mendalami dan akan mendengarkan keterangan sejumlah saksi. Karena berdasarkan keterangan sementara dilapangan, dan hasil Olah TKP. Korban tersebut datang dari arah Curup menuju Muara Aman, di TKP korban ingin menyalip Dump truck yang juga menuju Muara Aman. Tapi disaat ingin menyalip datang sepeda motor dari arah berlawanan, kemudian terjadi senggolan dan sama-sama terjatuh. Kemudian baru korban masuk ke kebawah mobil Dump truck yang saat itu juga sedang berjalan.

“Untuk barang bukti Sepeda motor korban dan Mobil Dump truck sudah diamankan. Tingggal mendalami keterangan sejumlah saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut,” singkatnya.[Supriyadi]