Sosialisasi dan doa bersama yang digelar KPU Provinsi Bengkulu dan SMSI Bengkulu berlangsung khidmat di Hotel Mercure, Senin (12/10/2020) malam.

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu menggelar sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2020. Sosialisasi ini mengangkat tema “Silaturahmi dan Doa Keselamatan dari covid-19 untuk sukseskan pilkada” di Hotel Mercure, Senin (12/10/2020) malam.

Dikatakan Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Darliansyah, sosialisasi dan doa bersama ini bertujuan untuk mensukseskan Pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dan berharap keselamatan untuk masyarakat terbebas dari covid-19.

“Sosialisasi sekaligus silaturahmi dan doa bersama ini sekaligus meminta keselamatan terbebaskan dari Covid-19 dan dalam rangka mensukseskan pilkada serentak Desember 2020 mendatang. Jangan sampai nantinya pilkada di Bengkulu menjadi kluster baru penyebaran Covid-19,” kata Darlinsyah.

Ditempat yang sama, Ketua SMSI Provinsi Bengkulu Wibowo Susilo berharap, dengan adanya sosialisasi dan doa bersama ini, terkhususnya media yang tergabung dalam SMSI siap ikut andil dalam menyukseskan pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Bahkan kita berharap Pilkada di Bengkulu berjalan sukses yang dibarengi dengan situsasi yang aman dan kondusif serta terhindar dari Covid-19,” jelas Bowo, sapaan akrabnya. [Soprian]