PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Warga yang sedang Berkunjung ke Pantai Tanah Patah menemukan seekor anak buaya. Binatang yang menakutkan itu muncul di atas bibir Pantai Tanah Patah Kecamatan Kota Mukomuko, Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 15.24 WIB.

Kejadian itu membuat masyarakat dan pengujung Pantai merasa takut dan khawatir kemunculan anak buaya lainnya. Untuk itu, masyarakat sekitar meminta pihak terkait menindaklanjuti kejadian tersebut.

Salah satu pengujung, Sabakap (20) berasal dari desa Pondok Batu mengatakan, saat berkunjung ke Pantai Tanah Patah ia melihat kemunculan anak buaya tersebut. Kejadian itu langsung menggegerkan pengujung karena sebelumnya tidak pernah terlihat buaya berkeliaran di kawasan itu.

“Baru sekarang ada anak buaya di pantai ini. Kami khawatir pasti ada induknya tidak jauh dari lokasi,” ungkapnya, Kamis (29/10/2020).

Menurutnya, adanya temuan anak buaya yang berumur sekitar dua bulanan itu dipastikan induk buaya berkeliaran tidak jauh dari lokasi tersebut.  [Angga]