PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 1 Muslihan DS kembali melakukan Safari dari Desa ke Desa, dalam menyampaikan 20 kunci kebahagiaan ala Helmi-Muslihan untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Safari kali ini masih di Kabupaten Mukomuko tepatnya Desa Mekar Mulia, Kecamatan Penarik, Senin (26/10/2020).

Dalam safari ini Cawagub Muslihan DS kembali menjabarkan program 20 kunci Kebahagiaan jika terpilih nantinya. Dan Muslihan juga meminta dukung dan doa restu kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko khususnya di Desa Mekar Mulia, Kecamatan Penarik.

Setelah mendengar penjabaran dari Cawagub Muslihan perihal program-program yang menurut masyarakat sangat merakyat ini, salah satu warga, Ridiyadi Risdiantoro merespon baik apa yang dijanjikan pasangan Cagub dan cawagub nomor urut 1.

“Kami masyarakat Kabupaten Mukomuko khususnya Desa Mekar Mulia, Kecamatan Penarik sangat tersanjung rencana mulia yang disampaikan oleh Pak Muslihan, karena 20 program tersebut sangat merakyat dan bisa langsung dinikmati oleh masyarakat seperti kami ini,” ujarnya.

Tidak sebatas itu Ridiyadi Risdiantoro yang biasa disapa mas Didik ini, sangat berharap penuh kepada Cagub dan Cawagub nomor urut 1 dan jika nantinya terpilih salah satu program 20 kunci Kebahagiaan yang kami tunggu-tunggu yakni jalan mulus.

“Salah satu dari program 20 kunci kebahagiaan ala Pak Helmi-Muslihan yang sangat kami tunggu-tunggu adalah jalan mulus, dengan adanya jalan mulus maka masyarakat dalam menjalankan roda ekonomi bertambah lancar,” harapnya.

Mas Didik yang juga mantan Kepala Desa (kades) selama 6 tahun ini juga sangat berharap dengan adanya program Pabrik pengelolaan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan.

“Dengan adanya program pengelolaan hasil pertanian, maka kami sangat berharap hasil komoditi seperti sawit, harga jual ditingkat petani menjadi naik dan juga bisa mengatasi angka pengangguran di Kabupaten Mukomuko khususnya Desa kami ini,” harapnya.

Lebih jauh salah satu warga H. Muksin tokoh masyarakat Desa Mekar Mulia Kecamatan Penarik mendoakan dan berpesan kepada Cagub dan Cawagub Helmi-Muslihan jika terpilih nantinya semoga menjadi pemimpin yang amanah serta selalu bisa mengayomi masyarakat kecil.

“Semoga bapak Helmi-Muslihan terpilih dan kami doakan semoga menjadi pemimpin yang amanah, serta program-program yang direncanakan semuanya terwujud dan InsyAllah menang,” doanya.

Melihat semangat yang tumbuh ditengah-tengah masyarakat, Muslihan DS sangat berterimakasih kepada masyarakat setempat, dan Muslihan juga akan selalu mengingat apa yang menjadi nasehat.

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Mekar Mulia, Kecamatan Penarik yang telah mendukung penuh atas apa yang kami cita-citakan, karena kami (Helmi-Muslihan) mencalonkan sebagai Cagub dan Cawagub ini hanya ingin membahagiakan seluruh Masyarakat Provinsi Bengkulu. Dan apa yang menjadi harapan masyarakat akan menjadi prioritas nomor 1,” tutupnya. [Soprian]