PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Debat terbuka putaran kedua Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu dengan tema “Peningkatan pelayanan kepada masyarakat penyelesaian persoalan daerah dan lingkungan”.

Debat kali ini sama seperti debat terbuka putaran pertama sebelumnya, yang mana calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 01 Helmi-Muslihan selalu setia didamping oleh istrinya masing-masing.

Begitupun pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 02 , Rohidin-Rosjonsyah malam ini juga didampingi istrinya masing-masing, tidak seperti didebat terbuka putaran pertama.

Berbeda dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 03 yang mana dari debat terbuka putaran pertama hingga putaran kedua tidak didampingi Isteri-isterinya.

Demi berjalannya debat putaran kedua kali ini, Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra, mengatakan nanti akan dipimpin langsung oleh moderator Titik Anggraini,

“Yang mana titik ini Direktur Eksekutif perkumpulan untuk pemilu dan Demokrasi.” ungkapnya, saat membuka acara debat kedua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, di Mercure Hotel, Senin (23/11/2020) malam. [Soprian]