PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Anggota DPRD Kota Bengkulu melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Teluk Segara Sungai Serut Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Minggu (22/11/2020).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh DPRD Kota Bengkulu bersama dengan masyarakat. Prosesi acara pun berjalan sukses dan penuh semangat. Adapun peserta undangan yang hadir berjumlah 250 orang warga Kota Bengkulu.

Masyarakat sangat antusias menyampaikan aspirasi mereka kepada anggota DPRD Kota Bengkulu. Salah satunya yaitu terkait jembatan penghubung di Jl. Tanggul Kelurahan Bentiring. Agar segera ditindaklanjuti karena jalan tersebut terputus dan jalan ini merupakan akses penghubung.

Hal inilah menyebabkan terganggunya kenyamanan masyarakat untuk lewat. Kemudian masyarakat juga menyampaikan keinginan mereka adanya TPU yang disediakan oleh pemerintah kota. Serta peyediaan kotak sampah bagi warga terkhusus yang tinggal didaerah perumahan.

Dalam kata sambutan yang diwakili oleh wakil komisi lll DPRD Dediyanto, ST, M.Ap dari praktisi partai PAN menyampaikan terkait dengan harapan masyarakat semua kedepannya akan kita anggarkan alokasinya untuk merealisasikan harapan ini.

“Semua aspirasi ini akan kita bahas nanti di internal DPRD dan insyallah secepatnya akan kita proses dan banggarkan dianggaran tahun 2021,” pungkasnya.

Semuanya nanti akan kita kerjakan secara bertahap. Insyaallah semua masyarakat sudah paham apa yang kita sampaikan dalam menyerap aspirasi ini. [Soprian]