PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Calon Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Muslihan DS kembali mensosialisasikan 20 Kunci kebahagiaan, kali ini sosialisasi berlangsung di kediamannya Warsino, Desa Suka Makmur Unit 9, Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (31/10/2020).

Dalam sosialisasi masyarakat Desa Suka Makmur Unit 9 sangat mengharapkan 20 kunci kebahagiaan yang disampaikan Muslihan, salah satunya program dalam pemerataan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bengkulu Utara khusunya Kecamatan Giri Mulya.

“Saya dan masyarakat sangat tertarik program yang ditawarkan oleh pasangan Cagub-Cawagub Helmi-Muslihan, salah satu dari 20 kunci kebahagiaan tersebut yakni perihal infrastruktur (jalan),” ungkap Warisno.

Begitupun di bidang commodity pertanian, perkebunan, masyarakat sangat mengharapkan harga seperti Kelapa Sawit naik, dengan demikian maka tentu masyarakat disini menjadi bahagia sesuai yang diharapkan Helmi-Muslihan.

“Dengan turunnya harga kelapa sawit tentu masyarakat disini tidak menjadi bahagia, maka kami minta kepada Pak Helmi dan Pak Muslihan bisa memperjuangkan harga sawit dan penambahan pabrik kelapa sawit,” terang Sudrno.

Banyaknya keluhan masyarakat, Calon Wakil Gubernur Bengkulu Muslihan DS mengaku prihatin dengan kondisi harga sawit dan pembangunan infrastruktur yang tidak merata.

“Saya bersama Pak Helmi Hasan ingin masyarakat bahagia dan sejahtera, seharusnya dengan kondisi ekonomi sulit ini harus ada program real yang langsung berdampak untuk masyarakat,” jelas Muslihan.

Muslihan juga menjelaskan untuk pensetabilan harga sawit memang perlu campur tangan pemerintah sehingga tidak ada monopoli harga,

“Kita akan memberikan kemudahan investor untuk menanamkan modalnya di bidang perkebunan dan pabrik, selain itu pemerintah wajib melakukan pengontrolan harga.” tutup Pak Muslihan. [Soprian]