Pedomanbengkulu.com, Seluma – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Seluma nomor urut 3, Erwin Octavian – Gustianto melakukan konferensi pers, hasil penghitungan tim pemenangannya di sekretariat tim keluarga Jalan Ciliwung Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu pada rabu (9/12/2020) malam. Erwin menyatakan keunggulannya atas paslon nomor urut 1 dan 2, dengan hampir menguasai seluruh perolehan suara di Kecamatan.

“Berdasarkan hasil penghitungan tim pemenangan kami pada Pilkada Bupati-Wakil Bupati Seluma, Kami mengungguli perolehan suara hampir diseluruh kecamatan dengan perolehan suara paslon 1 16,6 persen, paslon 2 34,21, dan nomor urut 3 49,13 persen, kami optimis persentase ini akan duplikat sampai dengan penghitungan selesai,” jelas Erwin dalam keterangannya.

Erwin mengucapkan terima kasi kepada seluruh tim pemenangan, tim keluarga, hingga seluruh pihak yang membantu pelaksanaan dan pengamaman Pilkada Kabupaten Seluma 2020. Ia juga menyatakan akan mengawal pelaksanaan penghitungan suara hingga selesai.

“Alhamdulillah kami ucapkan seluruh tim pemenangan tingkat desa kecamatan se kabupaten Seluma seluruh tim pemenangan dari partai pendukung, Golkar, PKS, PPP, Perindo dan PKPI. Kami akan segara sowan kesana mohon doa restu, kabupaten Seluma wajib kita perjuangkan dan kami pastikan Seluma akan lebih dari kabupaten lain di Provinsi Bengkulu,” jelasnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati, Gustianto menyatakan siap melaksanakan program untuk Kabupaten Seluma, apabila nantinya telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

“Mudah mudahan nanti dilantik, kami akan laksanakan semua program yang sudah kami buat visi misinya, kemenangan ini kemenangan kita bersama, dan bisa sama sama mendukung Seluma lebih maju ke perubahan,” jelasnya. [IT2006]