PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Heboh, seorang Pria (58) warga Desa Lubuk Bangko Kecamatan Selagan Raya ditemukan meninggal dunia di aliran anak sungai.

Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, SH.SIK melalui Kapolsek Teras Terunjam Iptu Aritonang membenarkan peristiwa itu.

“Benar, korban merupakan warga Desa Lubuk Bangko Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena terjatuh,” kata Kapolsek, Rabu (23/12/2020).

Data terhimpun, pada Selasa (22/12 /2020) sekitar pukul 07.00 WIB korban berangkat dari rumah bersama istri, Delis (45) untuk mengecek kebunnya yang terletak di Sungai Tering Desa Lubuk Bangko dengan menggunakan Motor.

Sesampainya di sawah, korban mengatakan kepada istrinya akan pulang pukul 14.00 WIB sembari menitipkan motornya. Hingga pukul 14.00 WIB, korban tak kunjung pulang. Lalu istri korban pulang dan menceritakan kepada warga setempat.

Mendapat informasi tersebut, warga melakukan pencarian ke kebun korban hingga Rabu (23/12/2020) pagi. Upaya warga setempat membuahkan hasil, korban ditemukan dialiran sungai sekitar kebun miliknya dalam kondisi meninggal dunia.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun serangan binatang buas. Korban meninggal dunia dengan luka di pelipis sebelah kanan robek dan tangan tangan sebelah kanan bekas lecet dan korban tidak memiliki riwayat penyakit akut,” jelas Iptu Aritonang.

Oleh warga, korban dibawa ke rumah duka untuk di makamkan. [Angga]