PedomanBengkulu.com, Lebong – Jum’at (11/12/2020) siang, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 2, Rosjonsyah menggelar konferensi pers di kediaman pribadinya di Tubei Kabupaten Lebong. Dalam kesempatan tersebut Rosjonsyah didampingi istrinya Anita Andriani Rosjonsyah, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua lapisan masyarakat sehingga dirinya bersama Cagub Rohidin Mersyah mendapatkan raihan suara terbanyak.

“Berdasarkan hasil Quick count, saya bersama Bapak Rohidin Mersyah mendapatkan suara terbanyak,” ucap Rosjonsyah.

Selanjutnya, Rosjonsyah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pilkada KPU dan jajarannya, Bawaslu dengan jajarannya baik tingkat Provinsi termasuk juga yang ada diseluruh Kabupaten dan Kota. TNI – Polri dan semua pihak yang ikut menyukseskan Pilkada 2020 yang berjalan aman dan damai.

“Kedepannya, selaku Wakil Gubernur nantinya saya akan mendukung penuh seluruh program-program Bapak Gubernur. Termasuk juga semua pihak saya mengajak, mari bersama-sama kita bahu-membahu membangun Provinsi Bengkulu,” kata Bupati Lebong dua periode tersebut.

Kemudian kepada dua paslon lainnya, sambung Rosjonsyah, baik itu palson nomor 1 maupun nomor 3. Dirinya menyebutkan siap merangkul, dengan ide dan gagasan agar sama-sama bisa mendukung pembangunan Provinsi Bengkulu yang lebih baik kedepannya.

“Kompetisi sudah selesai, kepada seluruh pendukung dan partisipan pasangan Nomor 1 dan 3, mari kita bersama-sama membangun Provinsi Bengkulu. Kita hilangkan perbedaan, kita eratkan kebersamaan untuk Bengkulu maju, sejahtera dan Bengkulu hebat,” demikian Rosjonsyah.[Supriyadi]