Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko Marjohan Husein

PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Masa Jabatan Bupati Mukomuko Choirul Huda Dan Wakil Bupati Haidir akan berakhir pada 17 Februari 2021, untuk itu semua fasilitas yang melekat sudah harus diserahkan ke Pemerintah Daerah sebelum tanggal tersebut ditetapkan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko Marjohan Husein menyampaikan, sehubungan dengan habisnya jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko periode 2016-2021 maka fasilitas seperti kendaraan dan aset yang ada harus dikembalikan.

“Saat ini Pemda masih menunggu pengembalian semua fasilitas yang melekat pada pejabat Bupati dan Wakil Bupati sebelum habis masa jabatan dimana pertanggal 17 februari mendatang semua fasilitas harus sudah ada di rumah dinas tersebut seperti kendaraan dan lainnya,” jelas Marjohan, Selasa (09/02/2021).

Lebih lanjut, Sekda menyampaikan bahwa saat ini pihak Bagian Umum Sekdakab Mukomuko sudah mulai melakukan pembersihan dan perbaikan ringan untuk Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Pemkab sudah mempersiapkan anggaran makan minum di rumah dinas untuk Bupati dan Wakil Bupati baru sekitar 700 jutaan, saat ini rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati sudah mulai dibersih dan dilakukan perawatan,” tutup Sekda. [Angga]