PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Pegawai Kantor Badan keuangan Daerah (BKD) di Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko geger dengan penemuan mayat laki-laki di kamar Pos Jaga BKD, Senin(15/2/2021).

Mayat laki-laki bernama Eko Wiji Winarno (52) yang diketahui berprofesi sebagai Satpam (Penjaga Malam) kantor BKD. Penyebab kematian korban belum diketahui, Polisi yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan bekas luka atau kekerasan lain di tubuh korban.

Seorang saksi mata Arbeni (49) yang juga profesi sebagai Satpol PP BKD mengatakan, dia datang ke kantor BKD untuk melaksanakan piket, setiba di kantor Pos Jaga BKD, ia melihat pintu pos bagian luar atau teralis masih dalam keadan terkunci.

“Saya membuka pintu utama, setelah dibuka, saudara Arbeni mau membuka pintu kamar pos, sayang dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian datang Rayowansyah juga profesi sebagai Satpol PP BKD mengintip dari jendela kamar belakang untuk memastikan siapa yang berada didalam,” ujarnya, Senin (15/2/2021).

Berdasarkan KTP yang ditemukan petugas, korban beralamat Kelurahan Pasar Mukomuko, Kecamatan Kota Mukomuko. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban dari rumah pos jaga BKD dengan standar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko.

Adapun barang bukti (BB) yang ditemukan petugas pada korban, uang dalam saku celana Rp500.000 dan korek api warna kuning 1 buah.

Polisi masih menunggu hasil visum dari RSUD Mukomuko untuk mengetahui penyebab kematian korban. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. [Angga]