PedomanBengkulu.com, Kepahiang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepahiang Windra Purnawan melakukan gerak cepat setelah mendengar kabar salah satu rumah warga beberapa waktu lalu mendapat musibah kebakaran.

Mendengar Musibah kebakaran tersebut Politisi dari partai Nasdem ini berempati dengan memberikan bantuan kepada Asmara (75) dan Mukhtar (60) yang merupakan penghuni rumah yang mengalami kebakaran di kelurahan Dusun Kepahiang.

“Bantuan yang kita berikan berupa uang tunai agar nenek asmara dan pak mukhtar ini dapat mempergunakannya sebagai biaya dalam mempercepat proses renovasi rumah yang saat ini dilakukan,” ujar Windra, selasa (16/02/2021).

Saat menyambangi Asmara (75) Windra Purnawan menyampaikan bahwa saat ini nenek asmara dan pak mukhtar sebagai penghuni rumah yang terbakar tersebut tinggal di rumah kerabatnya yang kondisinya juga jauh dari kata layak yang berada persis dibelakang rumahnya.

“Kita turut berempati kepada nenek asmara dan pak mukhtar ini dengan memberikan bantuan sebagai biaya agar mereka dapat segera kembali menempati rumah yang terbakar yang saat ini sedang direnovasi,” ungkapnya.

Sementara itu nenek yang menjadi korban kebakaran dengan haru menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan. Melihat niat tulus yang di lakukan Windra Purnawan, nenek tersebut mendoakannya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga apa yang kami terima hari ini menjadi nian baik serta menjadi nilai ibadah, dan untuk nak Windra Purnawan semoga selalu dilindungi Allah subhanahu wa ta’ala,” doanya nenek. [Soprian]