PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Sat Lantas Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu Utara melakukan patroli rutin pada penerapan protokol kesehatan (prokes) cegah Covid-19, Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan yang berlangsung mulai dari pukul 20.30 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, Iptu Yenny Puspita dan diikuti oleh jajaran Sat Lantas Polres Bengkulu Utara. Kegiatan dilakukan di Alun-Alun Kota Arga Makmur, Tugu Amanah, dan Hutan Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, Iptu Yenny Puspita menjelaskan, dalam patroli tersebut, dirinya mengimbau masyarakat untuk memakai masker. Banyak masyarakat yang belum menyadari pentingnya dalam menggunakan masker, karena pada patroli kali ini ditemukan masyarakat yang membawa masker tetapi tidak dipergunakan dan hanya disimpan.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk terus memakai masker. Iya kebanyakan dari mereka membawa masker tetapi tidak dipakai,” jelas Kasat Lantas.

Lanjut Iptu Yenny Puspita, kegiatan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Sebelum selesai patroli dirinya membubarkan masyarakat yang berada di lokasi tempat pihaknya melakukan patroli.

“Patroli berlangsung dengan lancar tanpa adanya keributan. Setelah selesai patroli kami meminta masyarakat untuk bubar semua kembali ke rumah masing-masing,” pungkasnya. [Sugeng]