PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Mercure merupakan hotel bertaraf internasional pertama di Bengkulu akan turut memeriahkan makan malam Imlek bertemakan prasmanan di Palm Restaurant yang tepatnya terletak di lantai 1 hotel pada tanggal 12 Februari 2021 mulai pukul 19.00 – 22.00 Wib. Menu-menu yang dipilih untuk memanjakan para tamu nantinya adalah menu-menu khas dengan citarasa tinggi yang terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik dengan harga yang relatif terjangkau.

Paulus Karim, selaku General Manager dari hotel ini menjelaskan, “Kami ingin turut memeriahkan penyambutan Tahun Kerbau Logam ini dengan mengadakan sajian kuliner khas untuk memanjakan semua tamu yang hadir dari mulai anak kecil, remaja, orangtua hingga kakek dan nenek. Tentunya dengan pelaksaan protocol Kesehatan dengan standar CHSE dan All Safe. Semoga tahun ini banyak mendatangkan keberuntungan yang tidak hanya berupa materi, namun kesehatan yang tak pernah berhenti karena kesehatan adalah harta yang luar biasa mahalnya,” ujar Paulus dalam rilis yang diterima oleh media ini, Rabu (3/2).

Disampaikannya, dalam mempersembahkan gubahan masakan-masakan yang nikmat, Palm Restaurant akan menghadirkan hidangan lengkap mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan pencuci mulut. Pada makanan pembuka, tamu disajikan dengan berbagai macam pilihan seperti Yusheng Salad yang legendaris dan memiliki filosofi tinggi, Alpukat Koktail Udang, Sup Ubur-ubur serta Sup Jagung Kepiting.

Untuk makanan inti, tamu akan dimanjakan dengan berbagai makanan premium Bebek Peking, Ayam Panggang Guilin, Udang Goreng Telor Asin, Daging Rolade Goreng Lada Hitam a la Mercure, Ikan Goreng Cabe Garam, Tahu Jamur Goreng Shitake dengan bawang putih, Pakcoi Saos Tiram, Mie Goreng Seafood, serta Fuyunghai. Jamuan makan malam ditutup dengan menu-menu manis, seperti minuman buah longan, kue Lapis Legit, Onde Onde, pudding, dan kue lainnya.

“Dengan berbagai macam menu pilihan tersebut, tamu cukup membayar Rp125.000++ untuk setiap tamunya. Bagi anak di bawah 12 tahun, tiap anak akan mendapatkan potongan harga hingga 50%, serta bagi anak berumur di bawah 5 tahun, tidak dikenakan biaya apapun,” jelasnya.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai program kuliner ini, tamu dapat menghubungi (0736) 734-3030 atau 0811-781-3030 via WhatsApp atau surel ke reservation@mercure-bengkulu.com. [Kucir.06/Rilis]