Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara- Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, adu kambing antara mobil Mitsubishi Damri BD 7014 AU dengan sepeda motor Honda Beat di Jalan Umum Desa Bintunan, Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara menyebabkan satu pengendara motor Honda Beat meninggal dunia, Jumat (12/3/2021) siang.

Kapolsek Batik Nau, Iptu Alexander menjelaskan kejadian kecelakaan bermula ketika mobil jenis Mitsubishi Damri yang di kendarai oleh Achmad Agus Efendi (24) dari arah Kota Bengkulu dengan kecepatan sedang. Sesampainya di jalan lurus di Desa Bintunan mobil jenis mitsubishi Damri tersebut ingin mendahului mobil Avanza warna putih yang ada di depannya. Naas saat menyalip sudah masuk setengah jalur datang sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Lamhot (46). Karena jarak terlalu dekat terjadilah kecelakaan.

“Kecelakaan lalu lintas menyebabkan pengendara motor Beat yang dikendarai Lamhot (46) Desa Rama Agung, Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Korban meninggal kecelakaan lalu lintas kemudian di bawa ke Rumah Sakit Charitas Arga Makmur. Untuk pengemudi mobil Mitsubishi Damri telah diamankan di Polsek Batik Nau beserta barang bukti.

“Saat ini pengemudi beserta bus damri ada di Polsek Batik Nau,” pungkasnya. [Sugeng]