Korban meninggal saat dievakuasi ke RS Bhayangkara, Kota Bengkulu, Jumat (12/3/2021)

Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Tengah – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada Jum’at (12/03/2021) pagi sekira 06.44 WIB di jalan lintas Provinsi Bengkulu Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah (Benteng). Kecelakaan terjadi antar motor Honda Scoopy berlawanan dengan mobil Truck Cold Diesel yang mengakibatkan penumpang motor Scoopy tewas di tempat.

Dari data yang dihimpun oleh Pedomanbengkulu.com melalui Kasat Lantas  Polres Benteng, I Made S menjelaskan, jalan provinsi jalur Kota Bengkulu menuju Bengkulu Utara yang melintasi Benteng memang banyak sekali mengalami kerusakan berat sehingga kembali memakan korban jiwa.

Lakalantas yang terjadi Jum’at pagi di Desa Pondok Kelapa, pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BD 6054 SO yang dikemudikan oleh pelajar 16 tahun berinisial A dan ditumpang FS (16) juga sebagai pelajar menyenggol Mobil Truck Cold Diesel warna kuning dengan nomor polisi  BD 8280 Y. Dimana sepeda motor berniat menghindari lubang yang ada di depannya.

“Kejadian yang terjadi sekira pukul 06.45 Wib, di Jalan Raya Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa, kendaraan Truck Cold Diesel berjalan dari arah Bengkulu menuju arah Lais Bengkulu Utara, pada saat melintas di Desa Pondok Kelapa, dari arah berlawanan, datang kendaraan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh A karena jarak sudah terlalu dekat kendaraan mobil Truck Cold Diesel menyerempet motor tersebut, sehingga terjadi laka lantas,” jelas Made.

Akibat dari kejadian tersebut Made menjelaskan, penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi dan tidak dapat tertolong lagi. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.

“Setelah tim mendatangi TKP, tim langsung melakukan evakuasi dan membawa korban  ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan tindakan medis. Sementara kendaraan diamankan untuk barang bukti,” tutup Made. [Hendri Suwi]